Sabtu, 28 Agustus 2010

Begini kali yaa jadinya?


Pacaran gak selamanya asik. Makanya ada beberapa orang yang lebih memilih single dari pada harus repot nyari pacar. But, being single not always fun, kadang ada waktunya juga kita bosen. Kalo pas lagi bosen ada orang yang ngedeketin sih enak, kalo ngga? hahaha, frustasi kali yaa? hahaha


Gue sempet diem, bengong, mikir sendiri. Seandainya gue udah stuck sama yang namanya cinta-cintaan, mungkin gue bakal masang iklan kali yaa di koran atau dimana pun itu buat nyari someone buat gue. Mungkin saat gue hopeless nanti kali yaa? hahaha

Mungkin gini kali yaa ***
DICARI! : seorang PRIA tulen, yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung. Wajah harus CHARMING, SUARAnya enak di dengar, gak cempreng gak ngebass juga. harus wangi, pendidikan minimal S2, mempunyai pekerjaan tetap, tulisannya rapih, bisa mengatur keuangan keluarga, IP selama kuliah minimal 3, bisa beradaptasi dengan baik, menguasai teknik survival, tidak manja, dapat mengatur waktu dan jadwal dengan baik, *panjang banget daah~

***
Masa nanti begitu buatnya? Hopelessnya keliatan banget deh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar