Sabtu, 01 Januari 2011

New Year's eve

Happy new year everyone!! Semoga tahun ini lancar-lancar saja (sedikit ambigu..., tapi biarlah). 
Well, kemana malam tahun baru kalian blogger? Jalan-jalankah? Terjebak macetkah? Di mana pun itu, yang penting 2010 sudah lewat, well, let's face 2011 with a happy feeling, setuju? :)

Pergantian malem tahun baru ini gue abisin di rumah temen gue. Yaaa, as usual-lah, bakar-bakaran gitu di halaman rumah. Bakar jagung sama ayam. hahaha. Pasokan makanan banyak banget deh kemaren. Sayang banget, gigi gue lagi sakit gara-gara baru ganti behel *nasiip*.

Jadi ceritanya, di tanggal 31 itu bangun siang, emang gak ada rencana kemana-mana selain ke rumah Bheo. Jadi, gue santai aja di rumah. Pas siang, nyokap ngajak pergi, soalnya dia mau rapat di Jakarta terus gue di ajak. Yaudah gue ikut. Eh, baru di tengah jalan, rapatnya di undur jadi malem. Nah, bingung kan tuh? jadinya gue sama nyokap mutusin buat ke Botani Square. Liat-liat baju sama gue mau beli buku. Bajunya gak dapet, jadinya cuma beli satu novel aja dan satu CD lagu yang emang udah lama (ini lama banget, serius!) gue incer.

Heart Block by Okke 'sepatu merah'
Nowhere to go by EndahNRhesa

Yak, buku ini selesai dalam 24jam 
*prokprokrpok* 
makasih makasih :)

Back to the topic!
Siang-siang, gue ke rumah Bheo tuh. Rumahnya gak begitu jauh dari rumah gue sih, yaaa 15 menit jalan kaki-lah. Sampe sana, eh, udah ada si Timo. Jadinya gue bertiga tuh main sama Timo sama Bheo.

Naah, berhubung belum ada ayamnya, jadinya gue, Bheo, Timo, pada jalan tuh dari Sempur ke daerah Air Mancur situ. Sekalian ngambil panggangan sama beli areng di deket rumah neneknya Bheo. Pas udah sampe rumah, udah ada si Nanda sama Brenda, temen SMPnya Bheo sama Nanda (and now officially my friends too :p ). Begitu kenalan, gue sama Brenda langsung akrab gitu. Fiiuhh, baguslah :))))

Udah jam 9malem, kita pada nyalain areng buat bakar-bakaran. Gue bakar-bakaranlah itu jagung dan kawan-kawannya. Yang bikin bumbu ayam bakar tuh mamanya Bheo, Nanda sama Brenda pada ngolesin mentega ke jagung, gue sama Timo yang ngebakar. Bheo tugasnya ngipasin gue sama Timo (agak aneh emang)

Sisa malem itu kita abisin buat ngobrol-ngobrol. Daaaannn, as usual, gue abis di ceng-in sama makhluk-makhluk tersebut. Hhhh~, sabar sabar. Dan parahnya, si Timo ngehapus SMS temen dia yang sms gue sebelum gue sempet ngesave nomernya!!! (BAHAS!!! TIMO! TANGGUNG JAWAB!!!!!). Pasrahlah gue, bodo ah.

Emm, dan hari ini (01/01/2011) tadinya mau beli komik Kambing Jantan 2, tapi belum ada tadi gue liat di toko buku -___-", bete!

4 komentar:

  1. Ya iyalah belom rilis... orang bukunya baru dikirim tanggal segitu juga... kalo mau tuh besoknya ato lusanya...

    BalasHapus
  2. biasanya udah wir
    yang komik kambing jantan 1, gue dapet pas hari terbitnya

    BalasHapus
  3. tapi MMJ juga baru nongol beberapa hari setelah rilis lho...

    BalasHapus
  4. yang MMJ gue ngaret seminggu kalo ga salah belinya
    hahahaha

    BalasHapus