Kamis, 06 Januari 2011

This is how I feel

*liat tanggal, 06/01/2011
ehem, haiii semua , apa kabar? :)

Kalo yang liat tanggal di atas, mungkin bingung apa maksudnya. hahaha. Cuma nginget tanggal aja, sambil sekali-sekali mikir berapa bulan lagi gue bakal ngelepasin seragam SMA gue ini? :")

Yak, gue udah kelas 12, udah mau kuliah. Udah keterima juga buat tahun depan gue kuliah. Yang berat sekarang sih yaaa, jelaslah, persiapan jelang UN. Sebenernya sih biasa aja. Tapi gatau kenapa gue pusing banget. Deg-degan sih engga, cuma pusing.

UN buat SMA udah fix tanggal 18-21 April 2011, itu berarti 3bulan masa efektif belajar gue di sekolah gue. Seperti tahun-tahun sebelumnya, anak yang pada mau jelang UN semua di gempur pake latian soal yang amit-amit banyaknya. Kalo pas kelas 11 cuma di kasih 20 soal, ya kelas 12 jadi 40-50 soal. bedeeeehhh~~~~

Kalo soalnya soal bacaan atau hapalan sih gapapa, nah ini soal akuntansi di kasih banyak banget, alhasil kepala gue mumet ngerjainnya. Satu hal yang selalu gue panjatkan sih akhir-akhir ini, doanya tuh "Semoga akun sama mate gak di taruh deketan." maksudnya habis mate 90menit, langsung hajar akun 90menit juga. Kalo kayak gitu sih bisa abissss gue -____-"

Eh, tapi beneran deh. Waktu kelas 11, pernah tuh pelajaran Akuntansi di taruh abis pelajaran Matematika, alhasil, anak kelas gue habis pelajaran Matematika langsung lesu semua. Jam istirahat tuh rasanya lamaaaaaaaa banget. aduuhh, ampun deh gue.

Yang jadi bikin nambah beban lagi adalah sebagaimana umumnya anak kelas 12, gue pun ikutan pelajaran tambahan di Ganesha Operation. Yaaa, lepas dari serius atau engga gue belajar disana, yang penting gue ada usaha buat nambah jam belajar gue. Jadilah gue dapet kelas 3ips setiap hari Selasa dan Kamis dari pukul 16.30 sampai 20.00.

Kebetulan juga, selama semester pertama itu ada jam pelajaran tambahan. Otomatis gue pulang lebih sore. Gue gatau siapa yang nyusun jadwal, yang jelas jadwal tiap selasa itu kalo minggu ke1 sama ke 3 itu Matematika, minggu ke 2 sama minggu ke4 itu Ekonomi.

Pernah waktu itu sekali, habis pelajaran tambahan Matematika (dicekokin 20soal kelas 10), di tempat les, gue dapet pelajara Ekonomi lagi. ARGH!!!! sampe rumah gue gak ngomong apa apa lagi, langsung masuk kamar, tidur. Capek banget -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar