Rabu, 08 Desember 2010

Confrence, lain waktu, lain makhluk

Haiii pembaca :)
Mau update lagi, gapapa kan yaa?? *gak boleehh!!!*, kata blog
Beuuh, jahat sia blog gue :((


Hari ini, jelang beres UAS, gue bukannya makin giat belajar , tapi malah makin giat Confrence YM sama makhluk-makhluk lainnya -______-"


Setelah waktu itu gue chat gak jelas sama Wira dan Nanda, sekarang gue chat sama, ehem, banyakan sih. Gue kenalin aja deh ya


***
Orang pertama yang nyuruh gue invite 


 bheoo

Katanya sih dia lagi butuh pencerahan gitu. Jadi yaaaa, karena gue gak bisa nemenin dia ke McD, jadi yaa gue ajak conf aja sama anak-anak yang lain :) 

NEXT!!!
Karissa

hmm, bilang apa ya? pokokny pas chat dia lagi kisruk aja. that's all :)

Tadinya cuma duaan aja berhubung Nanda sama Ivon lagi gak OL. Terus gue ajukan nama berikut ini buat gue invite, di invite deh. Dan menjadi cowo pertama yang gabung di confrence gue.

Randy si Kambing

Hahaa. mau ngomong apa ya? Dia paling sering di bully secara verbal sama anak-anak. *btw, verbal apaan sih? 

Abis gue nge-invite orang-orang di atas, eh, tiba-tiba ada yang minta YM gue dan minta di invite. Ya udah deh gue invite. Suspect tersebut adalah

Chia

A singer. haha.emm, tentang dia no comment dulu deh hahaha


Terus gue liat kontak YM gue, menyisakan dua makhluk ini

Jordy

Dari foto aja udah keliatan seremnya kan? wkwkwkwk. Gue juga dulunya serem sama dia, tapi ehhh, ternyata anaknya *no comment* wkwkwkwk.Doi kaskuser. Makanya bajunya orange gitu *ga nyambung
-___-"

Satu lagi namanya Eldwin. Gue susah dapet fotonya dia hahahah, jadi ga pake foto aja kali ya ? :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar