Minggu, 26 Desember 2010

Trip Yogya-Jakarta with brother

Gue lupa kapan gue terbang dari Yogya ke Jakarta tepatnya. Yang jelas masih di Septermber 2010 ini.
Ini ke-2 kalinya gue terbang cuma berdua sama kaka gue. Dan penerbangan paling gak beres.
hahahhaha
*bengong

oke, lanjut.
flight gue tuh sore, jam 4-an gitu deh dari Yogya. Jadi gue berangkat dari kos-an kaka gue jam 12an kalo gak salah.
Sampe bandara, semua lancar, gue Check in, koper di taro di bagasi, gue sama kaka gue masuk ruang tunggu. Di ruang tunggu kaka gue ujug-ujug bae, ngomong ke gue

Kaka  : Nis, ngopi yuk!
Gue    : Gak ada duit gue :(
Kaka  : Gue bayarin! yuk! di sono tapi (nunjuk smoking room)
Gue    : *wuiiidiih* ayo deh!

Udah sampe di smoking room

Kaka  : Mau ape lo?
Gue    : Auukk 
Kaka  : Coffee mix aja yah?
Gue    : Yaudaaah
Kaka  : Mba, coffee mix-nya 2 *ke mba"nya*

udeeh kan nooh dieeem ajee bedua di dalem sono. Kaka gue ngomong lagi

Kaka  : Nis, lagi sms-an gak?
Gue    : Kagak , cuma twitteran aja. Napa?
Kaka  : Pinjem dong hp lo, lo pake hp gue buat twitter-an daah
Gue    : *waduuh, hahah, mayaaan ngehemat pulsa*
               Niih *ngasih hp
Kaka  : *senyam-senyum

Abis itu diem daaah gue. Engap. Bau asep.
Gue sama kaka gue disono sekitar 1 jam-an.

Kaka          : Nis, udahan yuk, bayar gih *ngasih dompet 
Gue            : *jalan ke kasir*
                     Berapa mba?
Mba-mba  : 35 ribu mba
Gue            : Hah? berapa?
Mba-mba  : 35 ribu mba
Gue            : *anjirr, di luar mah cuma 2ribu mba
                      Nih mba *ngeluarin duit berapa teh? lupa
                     *ambil kembalian, balik ke tempat duduk gue sama kaka gue

Kaka          : Berapa, Nis?

Gue            : 35ribu

Kaka          : Buset! Diluar paling mahal juga 3ribu *tampang melas,nahan nangis
                      Masih ada ongkos buat naik bus gak?
Gue            : Auk, slowlaaah, ada kayaknya *sok santai

Abis insiden itu pun, gue sama kaka gue keluar dari smoking room *udara segaaaarrrr sekaliiiii* terus gue nyari tempat duduk. Dapet tempat duduk kedengeran daaaah

"PESAWAT bla... bla... bla... AIR bla.. bla.. bla... DELAY HINGGA PUKUL 18.00"

damn! Ngilangin bete, gue sama dia ketawa -ketawa, cerita segala macem yang bisa bikin ketawa. Nanya-nanya tentang perkembangan Pecinta Alam sekolah gue (dia dulu juga PA sekolah gue), nanya teori-teori yang udah di ajarin ke gue. Gue? lupa, dan gue di cubit sama dia.

Cape maen cubit-cubitan sama kaka gue, gue bengong liat-liat sekitar gue. Sampe kaka gue ngomong gini

Kaka                : Nis, itu ibu-ibu gak pantes pake BB, colong aje daah sama kita. Mayan buat
                           ongkos naik bus ke Bogor
Gue                  : bentar, ambil galah dulu
Kaka dan gue : *ngakak*

Abis ngomong gitu, ada pengumuman buat ngambil makanan bagi penumpang yang delay. Gue ngambil tuh sendirian, buat gue sama kaka gue. Abis makan, gue masih pengen nambah lagi. Secara cuma dikasih donat sebiji doang sama air mineral gelas. GILAK!!! untung di bawain bekel roti sama Mba Novi :)))))))

Udah boarding, jalan kan tuh pesawat, gue nyoba tidur, terus pulang, terus sampe bogor, terus tidur di rumah, ada kaka gue, terus cerita-cerita semaleman, terus dia pulang deh, gue gak sempet nganter abisan gue sekolah.

hemm, sekarang katanya kaka gue lagi sakit. Pengeen deh di saat dia lagi drop, gue ujug-ujug bisa ke Yogya, nemenin dia. Kalo dia lagi pameran, pengen banget bisa ada di sana buat liat, buat liat hasil karya dia, yang bisa diliat orang banyak juga.

Hemm, apa pun itulah. Get well soon bradda :'''))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar