Sabtu, 04 Desember 2010

The man in an awkward chat

Heyy, akhirnya gue punya ide buat ngeblog lagi. Tapi lama-lama blog gue jadi kayak curhatan ya??? -________-"
well, bodo amatlah. Yang penting nge-blog
hahahahaha
Sedikit maksa, tapi fakta.

Yaudahlah, topik gue kali ini tetep, ga jauh dari yang kemaren-kemaren. Masih tentang temen-temen dan orang yang ada di sekitar gue. hehehe

Kenapa bahas mereka mulu sih? Soalnya yang deket sama gue ya mereka, jadi gue cerita tentang mereka , make sense, huh? :)

Hemm, gue itu gue. Tapi gue bukan gue kalo gak ada mereka. Orang-orang yang selalu ngewarnain hari-hari gue. Di mana pun itu.  :)
Gak perlu gue mention yang udah sering kali ya. Kayak Ivon, Bheo, Nanda, Tiff. Udah pada hapal-lah kalo mereka mah. Guru-guru aja pada hapal kok gue selalu sama mereka (??)


disini gue mau cerita tentang sesosok makhluk yang kerjaannya chatting mulu + nulis blog.(bukan, itu bukan piaraan gue).


Awal kisah, gue tau dia dari...... emmm, dariiiiii., dari mana ya wir? Lupa sia gue -____-"
aduh, maaf pemirsa, lupa kenal dimana.
Lanjut aja deh. Gue sama dia sering chatting bareng. Entah pas gue lagi bete, apa pas gue lagi ceria. pokoknya mah gitu laah yaa


Ini nih makhluk yang bernama Wira
sorry wir, gue ambil foto lo :p

Itu sih foto lama dia kayaknya,gue bingung mau ambil foto yang mana. abisan foto dia pas lagi makan semua siih :$:$
hahaha
salah lo lah pas foto pas lagi makan muluuuu. Dasar maruk!

Makhluk ini juga nih yang bikin gue di gosipin. Gak di sekolah, gak di tempat les, dimana-mana hatiku senang gue di gosipin. Pusing pala gue.

Malem ini, tadi gue chat sama dia. dan terbongkarlah rahasia dia yang gue lupa.
wkwkwkwkwk
gue udah ngancem mau nulis di blog, eh dia bukannya pundung, malah minta di post (ini gue post ya wir :p)

halaaah~ dasar manusia sok eksis lu!
hahahaha

ini isi percakapan gue sama Wira.

Nisrina Yuliamurti : cieeeeeeeeeeee, yang pernah ngasih surat cinta ke bheooooooooo hahahaha 
Chriswira Chaylis : iya... 
Nisrina Yuliamurti : kiww kiww!! 
Nisrina Yuliamurti : publish di blog ahhh 
Chriswira Chaylis : sok weh... kenangan ini... hahahahaha 
Nisrina Yuliamurti : beneran yaaah??? 
Chriswira Chaylis : sok aja 
Chriswira Chaylis : kan *nasib cowo eksis 
Chriswira Chaylis : muahahahahaha 
Nisrina Yuliamurti : wiirrr 
Chriswira Chaylis : iya... iya... 

Chriswira Chaylis : ampun... 

gue sempet off bentar, terus on lagi, baru muncul udah di tagih -______-"

Nisrina Yuliamurti : I'm back 
Chriswira Chaylis : tulis di blog...

Gimana gue gak shock? Dan sampe gue lupa mau nulis apa -___-"

Nisrina Yuliamurti : wir, lo tau gak?
Chriswira Chaylis : what...??
Nisrina Yuliamurti: ide gue ilang begitu saja 
Chriswira Chaylis : gubrak...

Ya sudahlah, gara-gara di tagih, jadi gue tulis apa adanya aja.
Semoga lo seneng ya wir :')))





2 komentar:

  1. woi kasar amat gw dibilang "makhluk"...!!
    -__-

    hmmm... pertama ketemu kan di twitter nis... hadoohh...

    kenapa u ambil foto gw yang ini...?!
    yang bagusan napa...?? hahaha...
    ato mungkin u ngiler liat makanan gw...?? lol...

    thanks postingannya...
    gw terharu nis... :p
    hahaha...

    BalasHapus
  2. oh masa?
    wkwkwk
    lupa gue wir
    hahaha

    abisan lo gak ngasih foto lo siiiihhh
    hahahahaha

    sama sama :)

    BalasHapus