Selasa, 30 November 2010

Less than 4 month

*backsound Maroon 5 - just a feeling*

30 November 2010, sekarang
1 Desember 2010, besok
hmmm.....
Gak kerasa 2010 udah mau selesai lagi. Itu tandanya makin deket ke Ujian Nasional.
Gue pribadi ga pusing sama UN-UNan, yang gue pikirin dan yang bikin gue sedih adalah gue akan segera pisah sama temen-temen baik gue semasa SMA.

*Emang mereka udah ngasih apa ke lo?
Gak ngasih apa-apa secara materi. Tapi kehadiran mereka udah lebih dari cukup buat gue.
hhh~
Orang yang udah ngebuat hari-hari gue di SMA gak garing. Gak kebayang deh gue kalo tiap hari sekolah dateng pagi, belajar, pulang langsung pulang. hahahaha. Gak betah kali gue. hemm

Tahun lalu, gue pisah sama abang-abang gue yang udah pada kuliah, tapi hubungan sama gue masih baik-baik aja, soalnya gue masih ada di base tempat mereka ngumpul. :)))
Kalo gue sama temen-temen gue?
Nyebar banget, ada yang di bandung lah, di yogya lah, gue sendiri di jakarta sama beberapa yang lain.

I'm gonna miss high school

~Ivon, Me, Nanda, Tiffany, Bheo~


~kelas 12~ 


~MC pas SPEAK 2010 bareng Bernard





~kelas 11 with Daisy





~I can't believe that it's over now~ *maroon 5-just a feeling

One thing I ask for you guys, don't forget our tears, and our laugh. Cause that was the thing that make our high school memorable :'''))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar