Kamis, 11 November 2010

Awkward confrence chat

Hari ini, Kamis (11/11) adalah hari yang tepat buat bergajelas ria sama temen-temen. Kebukti deh sekarang. Gue yang internet addict, YMan berujung request lagu berasa kayak siaran radio aja gitu gue sama temen-temen. hahaha 
Untungnya yang confrence cuma 3an, yaitu gue, Wira, dan Nanda. 
Awalnya, gue cuma curhat sama Nanda aja. Berhubung gue lagi kesel tuh. Gue sama Wira sih cuma twitteran. Eh, pas dia tau gue lagi kesel, langsung nodong gue buat cerita (unyuuu banget tauuu wir) Yaudah, jadilah gue kepaksa cerita sama si Wira. Dari yang tadinya kesel banget, gue jadi kaget ujug'' dia nelpon via YM, gak ngomong tapi malah ada lagu Hands Down-nya D/C. hahahaha. Kaget jir gue!
Dari situ, dimulailah kegilaan gue di internet.hahahaha. di invite confrence, gue pikir mau voice confrence beneran, gataunya confrence biar backsoundnya sama aja doong (salahin Wira aja kalo keliatannya gue autis banget) ---..---
Dari yang awalnya bener ngomongin lagu yaaa, sampe pada akhirnya (maklum, gue sama Nanda lagi ngefans sama orang) malah ngomongin adek kelas yang unyuu lucu mampus! Ergh!!
Ujungnya? Wira yang jadi korban gue sama Nanda. hahahaha. 

1 komentar: