Senin, 08 November 2010

SPEAK 2010!

Tanggal 1-6 November 2010 kemaren, sekolah gue ngadain turnamen basket sama kompetisi graffity dan modern dance. Buat basketnya, yaa standarlah. Yang gak standar ada beberapa tim yang 'dibantai' abis abisan sama lawannya. GILA!
Yasudahlah.
Menurut gue, yang paling menarik dari SPEAK (Sport Competition and Exhibition of Art from Kesatuan) itu kompetisi grafiti sama dancenya. Kenapa? Soalnya ada satu group yang ngedance, tapi isinya COWO SEMUA!!! AWW!! gue aja sampe shock ngeliatnya :((
Satu lagi yang seru, yang pada ikutan grafity ternyata pada kenal semua, hahahaha, lucu banget.
Dan kebetulan, ada satu triplek yang gak kepake buat lomba, alhasil, mereka barengan pada bikin graf d triplek itu. Terus gue sama Ivon pada ngerecokin gitu pengen ikutan. Untung anaknya pada baik-baik semua. akhirnya gue di ajarin ngeTag sama mereka, seru abis deh pokonya.
Thanks banget buat anak grafity yang udah ikutan kemaren :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar