Rabu, 17 November 2010

Gue Kiraaaaa -...-

First of all, Happy ied people! Selamat motong-motong dah ya itu mau kambing mau sapi mau hamster semoga amal ibadahnya diterima sama Allah SWT, amiin.
Yak, lebaran haji kali ini gue rada sedikit gak ngerasa feelnya, soalnya kebagi dua hari gitu. Rese bener dah -....-


Tadinya gue mau solat Ied hari pertama, hari Selasa (16/11). Dengan alesan kalo gue solat, kan abis itu biasanya ngider tuh ke sodara-sodara, jadilah gue ga masuk sekolah :))))) *kadang niat kalo udah busuk mah mau di apain juga busuk ajaaaa*
Tapi emang kalo niat busuk mah ada aja halangannya, jadi aja niat gue buat bolos hari Selasa itu batal. Soalnya kalo gue solat pun siangnya tetep aja disuruh masuk sekolah sama nyokap,mending Rabu aja sekalian. hahahahahahhaa


Akhirnya Rabu pun datang......


Pagi-pagi udah dibangunin sama nyokap dan nyokap udah rempong stadium 4 deh!
Gue udah beres kan tuh sama semuanya, udah bawa yang perlu-perlu. Bawa mukena, sajadah, dompet yang isinya cuma KTP doang , koran buat alas. Gue bingung tuh, nyokap kok cuma bawa tas kecil aja, ternyata doi gak bawa sajadah -....-


Lanjut....!!


Gue sama nyokap akhirnya mutusin buat solat di Kebon Raya. Dengan alasan :
1. Tadinya mau di IPB, tapi takut gak ada
2. Belom pernah solat di Bonray :p :$


Jadilah gue sama nyokap solat disana. Udah nyampe sana, udah duduk dengan damai nyaman dan tentram, gue bengong dengerin takbir. Ujug-ujug ada ibu-ibu nengok ke arah gue terus ngomong "Sarini, Sarini". 
Gue? Jelas bengong takjub terus mikir "Ini ibu siapa? Emang dia tau gue? Emang gue punya temen namanya Sarini? Apa dia mamanya Sarini? Terus mama gue siapa dong?"
Belom beres gue bengong, gue sadar di sekitar gue rame banget ya? Orang-orang pada ngeliat ke arah belakang. Ada apakah ini? Apakah orang-orang pada ngeliatin guee????
Belom beres shock gue, gue baru sadar ternyata yang di maksud itu Syahrini.
Pantesan jadi banyak orang yang bawa-bawa kamera ada di depan gue. Gue pikir mereka tau skandal gue sama si poconggg (?????)
asaaaaallllll
hahahahaha


Udahan ah curhatnya, mau potong-potong dulu. Taun ini gue kurban Kutu sapi
Byeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar